• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KONI Bangka Bersiap Gelar Musorkab

Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:21 WIB
Ketua Tim Penjaringan KONI Bangka Edwan. Foto Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka bersiap menggelar pemilihan ketua, Sabtu (12/10) mendatang di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan calon Ketua KONI Bangka, Edwan Rusdi ketika ditanyai sejumlah awak media, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya, hingga saat ini telah terjaring 2 calon ketua yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dalam proses pencalonan sejak Senin (7/10) beberapa hari kebelakang. "Untuk pencalonan, senin kemarin tanggal 7, kami menerima formulir pendaftaran atas nama Mercie dan Samsul," jelasnya.

Ia melanjutkan, setelah dilakukan verifikasi, kedua orang pendaftar tersebut telah memenuhi syarat untuk memimpin Koni selama 4 tahun kedepan. "Keduanya sudah memenuhi syarat yang ditentukan setelah dilakukan proses verifikasi lebih lanjut," ucap Edwan.

Edwan kembali menekankan, pelaksanaan Musorkab sendiri akan dilaksanakan pada 12 Oktober beberapa hari kedepan, sekaligus penyampaian laporan pertanggungjawaban yang akan dilakukan oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua Koni, Samsul. "Untuk kegiatan setelahnya, ppoint terakhir kita akan melakukan  pemilihan terhadap ketua koni itu," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua KONI ini juga menyampaikan harapannya dalam proses pemilihan ini agar berjalan dengan lancar, tanpa kendala sedikit pun. "Harapan kita bersama semua berjalan aman, damai, penuh keakraban nanti," tutur Edwan.

Lebih lanjut, prihal keinginannya atas nama organisasi terhadap Ketua Koni yang baru kedepannya sendiri, dikatakannya, paling utama adalah dapat mempertahankan prestasi Koni Bangka di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) terakhir, yakni Juara Umum.

"Tantangan terbesar kita kepada Ketua KONI terpilih nantinya adalah mempertahankan posisi kita sebagai juara umum Porprov itu sangat sulit, serta terus menjaga solidaritas antar pengurus juga," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com