• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PBSI Bangka Gelar Kejurda Seleksi Atlet

Rabu, 09 Oktober 2019 | 16:47 WIB
PBSI Bangka saat menggelar rapat beberapa waktu lalu (Rama/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Sungailiat - Kejuaraan Daerah (Kejurda) bulutangkis, dalam rangka menyeleksi atlet bulutangkis yang akan membawa nama Kabupaten Bangka di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bangka Belitung (Babel), akan digelar Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bangka.
 
Menurut Ketua PBSI Bangka, Denny Hasbi, kejurda dijadwalkan akan digelar pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2019 di GOR Kuday, Sungailiat. "Kita akan gelar seleksi pada tanggal 19 dan 20 Oktober kedepan untuk mengirimkan atlet pada ajang Kejurprov nanti. Pada saat itu juga, kita akan menggelar pelantikan Pengkab PBSI Kabupaten Bangka periode 2019-2023 di sana  (GOR Kuday)," jelasnya, Rabu (9/10/2019).
 
Sementara itu, PBSI Bangka nantinya akan mengirimkan 8 orang atlet putra-putri untuk mengikuti Kejurprov dengan atlet terbaik di ajang Kejurda tingkat kabupaten.
 
Pihaknya pun membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua atlet maupun klub bulutangkis di Kabupaten Bangka untuk dapat mengikuti seleksi tersebut. "Ini digelar dengan harapan akan terpilih atlet bulutangkis terbaik untuk mengikuti ajang Kejurprov yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019," tutupnya.
Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com