• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Program PSP Mulai Dilaksanakan, Kapolres Basel Jadi Irup di SMAN 1 Toboali

Senin, 07 Oktober 2019 | 13:09 WIB
Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji jadi Irup di SMAN 1 Toboali dalam program Polisi Sahabat Pelajar. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Program Polisi Sahabat Pelajar (PSP) milik Polres Basel pimpinan AKBP Stanislaus Fersinand Suwarji mulai dilaksanakan pada Senin (7/10) hari ini di SMAN 1 Toboali. Dirinya bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). 

Dalam sambutannya, dia mengatakan hadirnya polisi ditengah pelajar bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pelajar. Sehingga dapat terbina hubungan yang erat antara polisi dengan seluruh pelajar.  

"Saya imbau agar pelajar terus semangat dalam belajar. Menuntut ilmu setinggi mungkin demi untuk menggapai cita-cita di masa depan. Kepada para pelajar agar bijak dan cerdas dalam bermedia sosial," ujarnya. 

Apalagi, ditengah-tengah perkembangan teknologi pada saat ini terutama media smartphone. Gunakanlah untuk hal positif dan sebagai referensi untuk sumber mencari informasi di internet. 

"Jangan menjadikan media sebagai sarana untuk hal negatif. Seperti menyebarkan berita bohong atau hoax. Jadilah pelajar yang cerdas dan bijak dalam memanfaatkan tehnologi," imbuhnya. 

Sebagai generasi penerus bangsa, pelajar diharapkan agar selalu giat dan semangat dalam menuntut ilmu. Dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta selalu tertib dalam berlalulintas.

“Tingkatkan prestasi dalam belajar, jangan pernah melakukan perbutan yang melanggar hukum. Seperti tawuran, berkelahi, pengeroyokan dan perbuatan tidak terpuji lainnya. Juga tertiblah dalam berkendara di jalan raya," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com