• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


40 Guru SMP di Simpangrimba Ikuti Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan

Senin, 07 Oktober 2019 | 18:25 WIB
Workshop mutu pendidikan bagi guru di Simpangrimba. Foto : devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Simpangrimba - Penguatan proses penyusunan perangkat pembelajaran dan penilaian HOTS menjadi tema kegiatan workshop sistem penjamin mutu pendidikan yang digelar Disdikbud Basel, Senin (7/10).

Acara yang digelar di ruang pertemuan SMPN 1 Simpangrimba itu diikuti sekitar 40 tenaga pendidik dari SMPN 1, SMPN 3 dan SMP 5 Simpangrimba. Kegiatan dibuka Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Basel Ardiyansah.

"Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan workshop ini. Workshop atau diklat ini sangat penting dalam rangkat meningkatkan kompetensi bapak ibu guru," ujar Kabid Pembinaan SMP Disdikbud Basel Ardiansyah.

Kegiatan seperti ini, kata dia sangat diharapkan untuk seluruh guru di Basel.

Sementara, Kepala SMPN 1 Simpangrimba Samsiar mengatakan, workshop bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kepada guru. "Sebagai tenaga pendidik, pengetahuan guru harus ditingkatkan, dengan workshop inilah cara meningkatkannya. Selain itu meningkatkan pengetahuan tentang proses penyusunan perangkat pembelajaran," pungkasnya.

Workshop ini menghadirkan narasumber Basuki Rahmat dan Yadi. Turut hadir pada workshop tersebut Kepala SMPN 3 Simpang Rimba Miranda serta para guru SMPN 1 dan SMPN 3.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com