• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Pantai Desa Batu Beriga

Minggu, 06 Oktober 2019 | 10:20 WIB
Penemuan tulang belulang di Pantai Batu Beriga Bangka Tengah. Foto : Roni/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Lubuk Besar - Mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Mayat yang membuat gempar warga setempat ini telah menjadi tulang belulang, tanpa kepala dan tanpa tangan kondisinya tidak utuh lagi. Hanya melekat di tulang tersebut, celana jeans warna biru sudah tergulung dan baju dalam warna putih.

Mendapat informasi dari warga Desa Batu Beriga, Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, S.IK, SH, MH memerintahkan Kasat Reskrim, AKP Robby Ansyari bersama Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengindentifikasi penyebab kematian.

"Benar, ada penemuan mayat di ujung Sungai Baru Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib," kata Kabag Ops AKP Andi Purwanto, S.IK, Minggu (6/10).

Saat ini Lolres Bateng melakukan olah TKP dan mengindentifikasi penyebab kematian mayat tanpa identitas tersebut.

"Tim forensik kita dibantu pihak medis dari Puskesmas Lubuk Besar atau RSUD Bateng akan memeriksa secara detail penyebab kematian dan jenis kelamin mayat," ulasnya.

Untuk sementara belum bisa disimpulkan penyebab kematian. Pihak Polres Bateng saat ini juga memintai keterangan saksi yang pertama kali melihat mayat di pinggir pantai Desa Batu Beriga ini.

"Kita lagi mintai keterangan juga ke beberapa saksi mata, termasuk aparatur Desa Batu Beriga," ulasnya.

Pada kesempatan ini, AKP Andi mengimbau masyarakat Provinsi Babel yang merasa kehilangan keluarga, silakan menghubungi Polres Bateng atau pihak jepolisian setempat.

"Kita imbau bagi yang merasa kehilangan keluarga, silakan segera hubungi pihak Kepolisian," imbaunya.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com