• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jalan Sehat APDESI Bangka Rupanya Hoax

Minggu, 06 Oktober 2019 | 15:10 WIB
Brosur jalan sehat APDESI Bangka. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Jalan sehat yang digagas Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bangka, Minggu 6 Oktober 2019 ternyata hoax.

Masyarakat yang mendapat informasi ini sebelumnya melalui brosur, menyatakan kekecewaanya. Seperti yang dialami Nhani Rastu.

Di laman media sosialnya Nhani mengatakan, tidak ada kegiatan sama sekali saat itu. Padahal, sejumlah warga sudah hadir di lokasi start yakni Polres Bangka. "Ternyata brosur gerak jalan ini Hoax spradi...dk d kegiatan e...org" sbgian l dtg tpi zonk...sapelah yg punya gawe ni og," tulis Nhani.

Di brosur yang beredar tertulis, start jalan sehat mengambil lokasi di Polres Bangka dan finish di Hutan Kota. Sementara kegiatan akan dimulai pukul 07.00 wib.

Sejumlah hadiah sebagai doorprize pun pun terpampang di brosur. Mulai dari handphone, kompor gas, televisi hingga sepeda motor.

Sayangnya, ketua APDESI Kabupaten Bangka Imran Yunus yang dicoba untuk konfirmasi guna keberimbangan berita enggan memberikan jawab. Bahkan telpon ditolak.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com