• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SK Gubernur Terbit, Tiga Pimpinan DPRD Bateng Siap Diambil Sumpah

Jumat, 04 Oktober 2019 | 12:06 WIB
Wakil ketua DPRD Bateng sementara, Supriyadi (Roni/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Surat Keputusan (SK) Gubernur Bangka Belitung (Babel) nomor : 188.44/904/I/2019 telah terbit, sebanyak tiga orang Pimpinan DPRD Bangka Tengah (Bateng) siap dilantik. 

Wakil ketua DPRD Bateng sementara, Supriyadi membenarkan bahwa SK Gubernur tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Bateng masa jabatan 2019-2024 sudah terbit.

"Ya benar, SK Gubernur Babel tersebut sudah terbit tanggal 3 Oktober 2019 kemarin," kata Supriyadi, Jumat (4/10).

Supriyadi mengungkapkan dalam SK tersebut ada tiga nama yang bakal di lantik, yakni Me Hoa dari PDI P dengan jabatan sebagai Ketua DPRD Bateng, Bahtianus dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I DPRD Bateng dan ia sendiri dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua II DPRD Bateng.

"Hari ini, sekitar pukul 13.30 WIB tiga pimpinan DPRD Bateng akan dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Koba," ungkapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dibuka untuk umum melalui Sidang Paripurna. Supriyadi mempersilakan masyarakat untuk mengikuti prosesinya.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah terbuka untuk umum, silakan awak media juga untuk meliput prosesi kegiatan ini. Masyarakat juga jika mau hadir, silakan. Biar seluruh masyarakat tahu, siapa saja pimpinan DPRD Bateng periode 2019-2024," ungkapnya sembari berharap pelaksanaannya berjalan lancar.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com