• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sarudin Ditemukan Membusuk di Rumah

Jumat, 04 Oktober 2019 | 07:04 WIB
Sarudin saat diidentifikasi oleh kepolisian. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Sarudin (52), warga Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Jenazah Sarudin ditemukan didalam rumah yang tak jauh dari rumah keponakannya, Sudari Seniwati pada Rabu (02/10/2019) sekitar pukul 21.00 wib.

Hal itu bermula saat Sudari mencium aroma busuk yang menyengat yang tak jauh dari rumahnya. Kemudian ia pun memberitahukan hal tersebut kepada kerabatnya, Hamidi.

Setelah itu, Seniwati dan Hamidi bersama tetangga sekitar langsung bergegas mencari tahu dari mana asal aroma busuk yang sangat menyengat tersebut. Saat ditelusuri bau tak sedap tersebut berasal dari dalam rumah pamannya, Sarudin.

Kapolsek Simpang Teritip, IPDA Martuani Manik menjelaskan pihaknya menerima laporan bahwa ada penemuan mayat dari keluarga korban. Lalu pihaknya bersama dengan kepala desa mengevakuasi jenazah tersebut.

"Kemudian atas kesepakatan pihak keluarga dan warga setempat kemudian rumah almarhum tersebut dibuka melalui jendela samping dikarenakan semua pintu terkunci dari dalam dan setelah pihak keluarga berhasil masuk ternyata memang bahwa bau tersebut  adalah mayat Sarudin yang telah agak sedikit menghitam dan membusuk," jelasnya.

Lalu, Tim Identifikasi Polres Babar dan dokter Puskesmas setempat datang untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat Sarudin. Namun saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh Sarudin.

"Keterangan awal dari pihak keluarga bahwa Sarudin sebelumnya pernah mengeluh bahwa ia sedang tidak enak badan dan sakit perut," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com