• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erzaldi Promosi Alam dan Makanan Enak ke Peserta Jambore Kesehatan Jiwa

Kamis, 03 Oktober 2019 | 19:13 WIB
Pembukaan Poskesremen dan Jambore Kesehatan Jiwa VII.
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap, Pekan Olahraga Kesenian Rehabilitasi Mental (Poskesremen) dan Jambore Kesehatan Jiwa (Keswa) ke VII yang digelar di Bina Satria Sungailiat, Kamis (3/10/2019), dapat meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan bagi para peserta.

Babel kata Erzaldi menyajikan alam dan makanan yang enak. Sehingga dengan ini membuat jiwa dan raga senang. "Jika dalam pelaksanaan ada hal kurang berkenan mohon dimanfaatkan. Kami sangat mendukung dengan alam indah dan makanan yang enak, akan membuat jiwa dan raga senang termasuk juga jiwanya, mari mencicipi rasa makanan yang tidak pernah dicicip oleh mereka," kata Erzaldi.

Erzaldi menambahkan, kegiatan ini sangat berdampak positif untuk para peserta dan diharapkan bisa mengenalkan keindahan alam Bangka Belitung.

"Selamat mengikuti lomba semoga bisa memberikan manfaat dalam upaya mengobati mereka yang rehabilitan ini," ujarnya. 

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementrian Kesehatan RI, Anung Sugihantono yang  membuka secara langsung kegiatan menjelaskan, semua peserta serta masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini, sebagai upaya mendukung pelaksanaan pekan olahraga dan kesenian rehabilitan.

"Saya mengajak kita semuanya mengikuti rangkaian pekan olahraga dan kesenian rehabilitan dengan penuh semangat sukacita. Saya mengajak kepada semuanya senantisasi mengenang pejuang kesehatan jiwa," ajaknya.

Ia menambahkan, bahwa sub tema kegiatan ini untuk meningkatkan upaya kesehatan jiwa dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat, karena kesehatan jiwa sangat penting, di kehidupan sosial dan mental di lingkungan masing-masing.

"Mari kita memperkuat pelayanan kesehatan jiwa dan kesehatan pada umumnya," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com