• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Syamsul Maulana Resmi Daftar, Sudah Ada 5 Calon Ketua KONI Bangka

Rabu, 02 Oktober 2019 | 15:01 WIB
Plt Ketua KONI Bangka Syamsul Maulana (kanan) resmi mendaftar sebagai calon ketua. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Syamsul Maulana resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua, Rabu (2/10).

Syamsul mengatakan, saat ini ia sudah mengantongi dukungan dari cabang olahraga diatas 50 persen. "Alhamdulillah diatas 50 persen dukungan sudah kita peroleh," kata Samsul.

Menurut dia, majunya ia didalam pemilihan semata-mata karena dorongan banyak pihak. Disamping, kecintaan dirinya akan olahraga itu sendiri.

Disisi lain, Ketua Tim Penjaringan Pemilihan Ketua KONI Bangka Edwan Rusdi mengatakan, hingga hari kedua sudah ada lima orang yang mendaftarkan diri. Yakni Hengky Susanto, Merchi Yudha, Denny, Mendra dan Syamsul Maulana.

"Pendaftaran masih kita buka sampai 7 Oktober. Silahkan yang mau mendaftar," ajaknya.

Menurut Edwan, siapa saja boleh mendaftarkan diri. Tidak hanya internal KONI. "Siapa saja yang mau silahkan. Tidak kita batasi," tutupnya.

Diketahui, ada 34 suara yang diperebutkan dalam pemilihan Ketua KONI Bangka. 29 suara berasal dari cabang olahraga, 3 suara KONI kecamatan, 1 suara KONI Bangka dan 1 suara KONI Provinsi Babel.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com