• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Badri Syamsu Resmi Jadi Ketua DPRD Kabupaten Babar

Rabu, 02 Oktober 2019 | 15:28 WIB
Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Babar. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - H. Badri Syamsu kini telah resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat periode 2019 - 2024. Selain itu, H. Oktorazsari resmi menjadi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II dijabat oleh Miyuni Rohantap. 

Hal ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung nomor 188.44/877.I/2019 dan ditetapkan dalam rapat paripurna dengan agenda peresmian dan pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Babar.

Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Barat ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Golom Silitonga di Gedung Mahligai Betason II DPRD Babar.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH menjelaskan dengan dilantiknya pimpinan DPRD periode 2019 - 2024 ini, komunikasi dan kerjasama yang dibangun diantara anggota dewan dapat berjalan secara utuh dan menyeluruh. 

Markus mengharapkan agar kedepannya hubungan Pemerintah Daerah dengan DPRD yang telah berjalan baik selama ini dapat terjalin secara sinergis dan selaras sebagai mitra yang bersifat sejajar dalam menjalankan tugas dan fungsi masing - masing.

"Jika semua bisa berjalan maksimal maka kemajuan dan pembangunan daerah tidak menjadi sebuah wacana semata, namun akan menjadi realita," harap Markus.

Sementara itu, sebagai pimpinan DPRD yang baru saja dilantik, Badri Syamsu menyadari bahwa posisi sebagai Ketua DPRD bukanlah sekedar jabatan atau kedudukan tetapi sebuah amanah untuk merealisasikan cita - cita bersama akan sebuah kabupaten yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermartabat.

"Untuk itu kami akan melaksanakan tugas mulia ini dengan melibatkan semua elemen politik yang ada, tidak mempertajam perbedaan tapi mencari persamaan dalam kerjasama yang lebih harmonis," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com