• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Usai Pemberkatan, Ada Prosesi Adat di Pernikahan Bupati Bangka Barat

Sabtu, 28 September 2019 | 15:38 WIB
Plt Sekda Babar M. Effendi. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Bupati Bangka Barat Markus, SH akan melepas masa lajangnya pada Minggu (29/09/2019) besok. Orang nomor satu di Bangka Barat ini akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Evi Astura di Gereja Katolik Santa Maria sekitar pukul 07.30 wib.

"Pemberkatan rencananya dimulai pada jam 07.30 sampai sekitar jam 10.00 dilanjutkan prosesi adat di rumah dinas wakil bupati, baru kemudian dilanjutkan ke rumah dinas Bupati pada pukul 12.00 untuk menghadiri resepsi yang akan diterima dengan tari sambut," kata Plt Sekda Babar sekaligus Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Effendi, Sabtu (28/9/2019).

Effendi menjelaskan acara resepsi pernikahan akan digelar di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat. Sedangkan acara resepsi ya dibagi menjadi dua tahap yaitu tamu VIP dan VVIP dimulai pukul 12.00-14.00 Wib.

"Dilanjutkan masyarakat umum pada pukul 15.00 sampai dengan selesai. Ini dilakukan mengingat daya tampung di lokasi acara yang kurang maksimal," jelas Effendi.

Untuk itu, Effendi menambahkan ia berharap agar pernikahan Bupati Markus dengan Evi Astura berjalan lancar dan tak ada suatu kendala apa pun. "Semoga lancar, sukses," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com