• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Penemuan Mayat Hebohkan Warga Air Ketekok

Sabtu, 28 September 2019 | 07:28 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Warga Desa Air Ketekok, Jalan Kayu manis Tanjungpandan mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan mayat yang berada di salah satu rumah kontarakan di daerah tersebut, pada Jumat (27/09/2019)

Satuan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Belitung langsung mendatangi rumah kontrakan tempat dilaporkan oleh warga tentang penemuan sosok mayat yang berjenis kelamin pria ini.

Berdasarkan informasi dan data yang diterima anggota Polres Belitung, mayat atau korban tersebut berinisial AT (54) dengan alamat sesuai KTP Jl.Madura Kelurahan Parit Tanjungpandan yang juga tinggal di bedeng kontrakan itu.

Penemuan mayat korban AT sendiri berawal dari salah satu tetangga yang tinggal bersebelahan dengan kontrakan korban sekitar pukul 17.30 WIB melihat jendela ventilasi dan jendela kontrakan korban banyak kerumunan lalat.

Karena penasaran dan aneh, tetangga korban mengecek ke tempat kontrakan korban, tercium bau yang tidak sedap dari dalam rumah itu, dan saat tetangga korban melihat melalui salah satu jendela kamar, terlihat korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi miring diatas kasur.

Atas penemuan mayat tersebut tetangga korban langsung memberitahukan kepada warga lainya serta melaporkan peristiwa penemuan mayat korban kepada pihak kepolisian.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa.SH.SIK mengatakan setelah dilakukan proses olah TKP jasad korban AT langsung di evakuasi ke rumah sakit.

“Penyebab kematian korban belum dipastikan,masih menunggu visum korban di rumah sakit," Ujar AKP Erwan yang juga turun langsung ke TKP penemuan mayat tersebut.

Kasus penemuan mayat ini sendiri masih didalami oleh Pihak Polres Belitung dan sekaligus pihak kepolisian dibantu warga dan tetangga korban berupaya menghubungi pihak keluarga korban atas meninggalnya korban.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : Tribratanewsbelitung.com