• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rangkul Videografer dan Fotografer, Disbudpar Gelar Workshop

Jumat, 27 September 2019 | 09:29 WIB
Workshop video dan foto oleh Disbudpar Bangka Belitung. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Kamis (26/9/2019) menggelar Workshop Videography dan Photography, di Hotel Grand Vella, Pangkalpinang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Babel, Rivai mengatakan, alasan digelarnya workshop sendiri, pihaknya ingin merangkul para fotografer dan videografer di Babel.

Ia melanjutkan, hal ini juga sebagaimana kiat Disbudpar Babel dalam upaya mempromosikan daerah, agar dikenal luar. "Kita di sini ingin bersama-sama memberikan wadah kepada para pegiat fotografi dan videografi agar sama-sama menambah ilmu pengetahuan dari workshop ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Rivai juga menginginkan para pelaku dunia fotografi maupun videografi agar dapat bersama-sama menggiatkan promosi segala potensi daerah yang ada.

Hal tersebut dilakukan, karena dinilainya, pelaku fotografi dan videografi selama ini telah dianggap salah satu sektor yang sangat mendukung dalam mempromosikan daerah.

"Kita datangkan mereka (peserta) ke sini untuk sama-sama belajar. Kita datangkan juga narasumber kelas nasional. Ini agar dapat pembelajaran dan ilmu dari narasumber-narasumber itu," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com