• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Saat Dilantik, Hendra Apollo Ternyata Gunakan Sepatu Kuning Seharga Rp15 Juta

Selasa, 24 September 2019 | 17:52 WIB
Hendra Apollo. Foto : Septi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang -  Sepatu berwarna kuning yang dipakai anggota DPRD Babel terpilih Hendra Apollo ternyata juga seharga Rp15 juta. Sepatu kuning ini lantas dipakai Hendra saat pelantikan dirinya, Selasa (24/9/2019).

Hendra tampak penuh rasa percaya diri mengenakan sepatu sneakers warna kuning cerah merk Louis Vuitton meskipun warna sepatunya lain dari anggota DPRD Babel.

Setelah usai rapat paripurna, ia menyebutkan bahwa dirinya memang sengaja menggunakan sepatu sneakers warna kuning ini karena sebagai simbol identitas dari Partai Golkar yang merupakan kendaraannya untuk mendapatkan kursi jabatan.

Tidak hanya sepatu, Hendra Apollo juga mengenakan dasi dan gelang berwarna kuning. Menurut dia hal tersebut merupakan bentuk militansi terhadap Partai Golkar yang identik dengan warna kuning.

"Saya selaku Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung mengajak pengurus-pengurus Partai Golkar yang lain menjadi militansi, jangan malu menunjukkan bahwa kita ini Golkar," ujarnya.

Saat disinggung apakah ingin bersaing dengan Yogi Maulana anggota DPRD Basel yang pada waktu rapat paripurna di DPRD Basel juga menggunakan sepatu sport warna putih merk Balenciaga yang dibanderol dengan harga Rp15 juta,  Hendra langsung menepis bahwa dirinya merasa tidak pernah ingin bersaing untuk menjadi viral hanya melalui sepatu mahal.

"Saya gaya saya, dia (yogi-red) ya gaya dia dan saya merasa tidak ingin bersaing dengan Yogi. Ini murni dari ide saya sendiri bahwa jauh-jauh hari pada saat pelantikan akan pakai sepatu sneakers dengan warna kuning cerah sebagai simbol identitas dari Partai Golkar bahkan gelang tangan pun saya pakai warna kuning," tutur Hendra.

Untuk membeli Sepatu Louis Vuitton dengan harga sekitar Rp15juta tersebut, dengan tegas Hendra katakan tidak dari anggaran APBD.

"Saya beli sepatu sneakers Louis Vuitton ini tidak menggunakan anggaran APBD, tapi menggunakan uang pribadi," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com