• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Bedeng Ake Tewas Tenggelam di Pantai Lepar

Kamis, 19 September 2019 | 19:01 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Sungailiat - Kembali terjadi peristiwa korban tenggelam yang kali ini menimpa seorang pemuda bernama Krisna (18), warga Bedeng Ake, Kecamatan Sungailiat. Peristiwa terjadi di Pantai Lepar, Kecamatan Belinyu, Kamis (19/9/2019) hari ini.
 
Sufani, selaku Dantim Basarnas Provinsi Bangka Belitung (Babel), kepada klikbabel.com mengatakan, korban sendiri diketahui pada pagi hari pergi ke Belinyu, tepatnya ke Pantai Lepar untuk mencari kerang di pesisir pantai. "Telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia di Belinyu, Pantai Lepar. Seorang pria atas nama Krisna umur 18 tahun tenggelam di Pantai Lepar," jelasnya.
 
"Korban berencana mencari kerang di pesisir Pantai Lepar," terangnya.
 
Ia melanjutkan, saat sedang asik melakukan aktivitasnya, naas korban tiba-tiba terus melangkah ke perairan dalam di Lokasi Pantai. 
 
Menurut keterangan kerabat dekatnya, Krisna sendiri dikatakan tidak bisa berenang. "Korban dikatakan tidak bisa berenang, dan dinyatakan hilang pada pukul 08.30 WIB pagi tadi," tutur Sufani.
 
Lebih lanjut, Tim Basarnas Babel pun bergegas melakukan pencarian selepas mendapat laporan dari masyarakat setempat, dan korban pun akhirnya ditemukan pada pukul 13.55 WIB tadi, dengan keadaan tidak bernyawa. "Tiba di lokasi, tim langsung melakukan pencarian. Jasad Krisna ditemukan pada pkul 13.55 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan oleh warga yang juga ikut dalam pencarian," pungkasnya.
Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com