• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kepala OPD Baru Diminta Teruskan Tiga Program Utama Pemerintah

Kamis, 19 September 2019 | 20:00 WIB
Pelantikan kepala OPD Pemkab Belitung. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos berharap agar Kepala OPD serta pejabat eselon III dan IV yang menduduki posisi baru untuk meneruskan tiga program utama pemerintah. Yaitu pada bidang pariwisata, keamanan dan kebersihan.

Hal ini diungkapkan Sahani saat memberikan sambutan pada acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung di Gedung Serba Guna Tanjungpandan, Rabu (18/9/2019). 

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Asisten Bidang Pemerintahan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi, Seluruh Kepala OPD serta undangan lainnya.

"Dalam hal kebersihan, mari kita kurangi sajian makanan yang menggunakan bahan plastik," ujar Sahani. 

Sahani menambahkan agar setiap OPD tidak lagi menyediakan air minum dalam kemasan. OPD hanya perlu menyediakan gelas dan air galon untuk diberikan pada para tamu ataupun pegawai OPD yang bersangkutan.

Sementara bagi pejabat yang dilantik, Sahani berharap agar bekerja dengan baik, ikhlas dan amanah karena akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat.

Terdapat 9 nama pejabat yang menduduki Eselon II. Mereka telah melalui proses panjang, dengan  mengikuti lelang jabatan mulai dari seleksi kelengkapan administrasi, tes tertulis, pembuatan karya tulis  sampai pada proses wawancara. "Ini adalah memilih yang baik dari yang terbaik," ungkap Sahani. 

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : belitungkab.go.id