• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pisah Sambut Kapolres Bateng AKBP Edison Kepada AKBP Slamet Edi

Rabu, 18 September 2019 | 17:24 WIB
Saat Penyerahan Cinderamata pisah sambut Pimpinan Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah (Roni/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Acara pisah sambut Pimpinan Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah (Kapolres Bateng) berganti dari AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang SIK kepada AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH di Gedung Serba Guna (GSG) perkantoran Pemkab Bateng, Rabu,(18/9).

Dalam sambutannya AKBP Slamet Ady Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bangka Tengah, DR Ir H Ibnu Saleh MM dan Forkopimda Bateng sudah menyambut kedatangan dirinya dengan baik.

"Sebagai pendatang baru saya mohon dengan sangat dibukakan pintu untuk kita saling bersinergi dan komunikasi dalam menjalankan tugas," pinta Slamet.

Ia menambahkan jika dikemudian hari dalam pelayanan, mengayomi masih banyak kekurangan untuk dibantu dan diberikan masukan serta arahan.

"Saya ucapkan selamat jalan kepada AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang dan selamat bertugas ditempat yang baru dan doakan estafet kepemimpinan ini bisa lebih berprestasi lagi," tukasnya.

Sementara Bupati Bangka Tengah, Dr Ir H Ibnu Saleh MM mengatakan siap membantu dan mendukung kinerja Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH dalam menjalankan tugasnya di Bangka Tengah.

"Pertama saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Slamet Ady Purnomo dan selamat jalan AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang, Pemkab Bateng siap mendukung dan saling kolaborasi serta koordinasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)," katanya.

Diakhir acara AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang berpamitan dan minta maaf jika selama menjabat menjadi Kapolres terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan.

"Saya pamit dan mohon maaf jika selama disini saya banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan semoga kedepan Bateng semakin unggul," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com