• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kasatresnarkoba Polres Basel Berganti, Ini Tiga Perwira Lain yang Dirotasi

Rabu, 18 September 2019 | 14:42 WIB
Sertijab empat perwira di Polres Basel. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kasatresnarkoba Polres Basel AKP Satriadi kini telah dirotasi ke Bidpropam Polda Babel. Jabatannya digantikan oleh Iptu Astriantomi sesuai Surat Keputusan (SK) Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono yang terbit beberapa minggu lalu.

Selain AKP Satriadi, setidaknya ada tiga perwira lainnya yang dirotasi. Kasatpolair AKP Nizamli digantikan AKP Bambang oleh Bekti Supramono, Kasatbinmas digantikan Iptu Azwar Munzir dan Kapolsek Airgegas Iptu Amri digantikan oleh Iptu Fajar Pratama.

Proses pergantian empat perwira Polres Basel tersebut ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Dipimpin langsung oleh Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, Rabu (18/9) di halaman Mapolres Basel. 

Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji mengatakan, dalam institusi Polri, rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar. Sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan untuk pembinaan karir personel.

"Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks. Agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat," ujar Ferdinand. 

Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan keluarga terlebih institusi, Ferdinand mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugas di Polres Basel. 

"Kepada pejabat yang baru, selamat bergabung dan kali pertama bekerja di Polres Basel. Semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi. Sehingga tujuan mengayomi, melayani dan melindungi dirasakan dapat benar dirasakan," terangnya. 

Serta, lanjut Ferdinand tidak meninggalkan tugas penegakan hukum sebagaimana telah diimplementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian. Supaya kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Jabatan merupakan suatu berkat dan rahmat dari Tuhan. Yang kita harus syukuri dan laksanakan. Hal ini juga merupakan kepercayaan dari pimpinan Polri. Berikan performa kinerja yang optimal dan profesional dengan tetap mengacu pada program revitalisasi Polri," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com