• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Bangka Barat

Selasa, 17 September 2019 | 16:28 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan Kapolres Bangka Barat yang baru, AKBP Muhammad Adenan A.S, SH, S.Ik,  di halaman Polres Bangka Barat, Selasa (17/09/2019). 

AKBP Muhammad Adenan menggantikan posisi AKBP Firman Andreanto sebagai Kapolres Bangka Barat yang baru, sedangkan AKBP Firman Andreanto menjadi Kapolres Lebak Polda Banten sejak dilakukan Sertijab pada senin kemarin di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Di awal kepemimpinannya sebagai Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, meminta dukungan serta sinergitas masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bangka Barat yang aman dan kondusif.

"Mohon kerjasamanya kepada lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat Bangka Barat sehingga dapat menciptakan situasi yang Kondusif di Bangka Barat. Tentunya kerjasama ini sangat penting untuk memajukan Bangka barat aman dan terkendali," kata Adenan.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat yang lama, AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si mengapresiasi dukungan masyarakat selama dirinya memimpin. Pada kesempatan itu, AKBP Firman Andreanto tak lupa menyampaikan permintaan maafnya kepada personel, stakholder, dan masyarakat jika selama menjabat ada kekhilafan dan kesalahan dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang telah bersinergi dengan Polres Bangka Barat dan menciptakan suasana yang aman dan Kondusif," sebut Firman.

Sebelum acara penyambutan Kapolres Bangka Barat yang baru dimulai, AKBP Firman Andreanto sempat meresmikan lapangan tembak dan gedung SUMDA.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com