• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ada Sosok Adik Bupati di DPRD Bangka Periode 2019-2024

Selasa, 17 September 2019 | 10:14 WIB
Suhandi, adik Bupati Bangka yang merupakan anggota DPRD Periode 2019-2024. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Sebanyak 35 anggota DPRD Bangka resmi dilantik dan diambil sumpah, Senin (17/9/2019) kemarin. Dari 35 dewan, ternyata ada sosok adik kandung Bupati Bangka Mulkan,S.H,M.H.

Kepada klikbabel.com, Suhandi mengakui jika dirinya adalah adik kandung dari bupati Bangka. "Iya adik kandung," kata Suhadi di ruang Fraksi Nasdem DPRD Bangka, Selasa (17/9).

Suhadi mengatakan, meski dirinya adalah adik kandung dari Mulkan, namun sang kakak menurutnya tidak pernah meminta untuk terjun langsung ke politik. "Tidak ada arahan apapun dari beliau. Kita juga tidak diminta untuk maju di Pemilihan Legislatif kemarin. Terjun ke politik belum pernah," tambahnya.

Namun karena ingin membantu pembangunan daerah sekaligus menjaga nama baik Kabupaten Bangka, mendorong Suhandi mencalonkan diri. "Alhamdulillah kita terpilih daerah pemilihan Riau Silip dan Belinyu," tambahnya.

Saat ini, Suhandi mengaku akan siap ditempatkan di Komisi III DPRD Bangka. "Kita siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membantu mewujudkan Bangka Setara," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com