• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Silaturahmi dengan DPRD Bangka, Mulkan Berikan Pesan ini

Kamis, 12 September 2019 | 19:34 WIB
Bupati Bangka Mulkan memberikan kenang-kenangan ke Ketua DPRD Bangka Parulian. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Silaturahmi DPRD Kabupaten Bangka bersama Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bangka beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkomimda) lainnya, digelar hari ini, Kamis (12/9/2019) sore, di halaman DPRD Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Bangka, karena telah menggelar ajang silaturahmi dengan seluruh elemen forkominda Kabupaten Bangka.

Dirinya secara khusus meyakini, dengan semakin kuatnya silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat, maka dapat mempererat kesatuan dan kesatuan dalam memajukan daerah Kabupaten Bangka. "Saya apresiasi kepada ketua DPRD kita, beserta jajarannya yang telah melaksanakan acara ini. Agar tali silaturahmi terus terjaga di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka," jelasnya.

Ia juga mengajak para anggota DPRD Kabupaten Bangka yang baru agar nantinya dapat bekerjasama dalam membangun daerah Kabupaten Bangka. Menurutnya, jabatan bukan untuk dikejar, akan tetapi jabatan merekalah yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten Bangka.

Mulkan pun berharap nantinya peran DPRD Kabupaten Bangka kedepannya dapat lebih baik, sesuai visi dan misinya demi mengabdi kepada masyarakat. "Jabatan itu bukan untuk dikejar, melainkan untuk membantu masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat kita. Semoga nanti kami pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan baik.  Itu yang kami harapkan," cetusnya.

Tidak hanya itu, orang nomor 1 di Kabupaten Bangka ini berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Bangka yang tidak terpilih lagi untuk periode selanjutnya, yang telah memberikan fungsi serta pemikiran dalam membangun Kabupaten Bangka. "Untuk yang tidak dapat lagi saya juga memberikan apresiasi. Mungkin kemarin yang lama-lama ini kurang strategi. Mungkin terlena karena sudah dapat, jadi sudah berpikir dapat lagi. Tapi yang penting semua yang telah diperbuat teman-teman DPRD sebelumnya insyaallah berguna bagi masyarakat," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com