• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ini Pesan Ucok Parulian Diujung Masa Jabatannya

Kamis, 12 September 2019 | 17:37 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian saat berikan sambutan (Rama/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Sungailiat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, menggelar silaturahmi bersama para pejabat Forkomimda di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Kamis (12/9/2019), di Halaman sekretariat daerah (setda) DPRD Kabupaten Bangka.
 
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian dalam paparannya mengatakan, dengan adanya silaturahmi ini ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Bangka kedepannya.
 
Ia melanjutkan, sinergisitas antara pemerintah daerah (pemda) dengan seluruh stakeholder juga sangat dibutuhkan demi mewujudkan Bangka Setara yang beriringan dengan visi misi Bupati Bangka.
 
Selain itu, demi keeksistensian sebagai insan pemerintah daerah untuk berjuang memajukan daerah, unsur pemerintahan daerah diminta untuk menomor satukan profesionalisme dalam bekerja. "Hal itulah dapat memungkinkan seluruh kepentingan pemerintahan dapat berjalan dengan baik," jelasnya.
 
Lebih lanjut, Ketua DPRD Bangka ini juga menuturkan, diujung keanggotaannya bersama wakil rakyat lainnya sebagai dewan periode 2014-2019 akan segera berakhir dan akan dilanjutkan dengan periode selanjutnya. "Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Selain itu, meminta maaf kepada masyarakat, apabila selama ini dalam menampung aspirasi mungkin ada yang belum tersampaikan," ucapnya.
 
Parulian juga meminta kepada seluruh anggota DPRD Bangka periode selanjutnya, yakni tahun 2019-2024 dapat bekerja dengan sebaik-baiknya menampung aspirasi masyarakat. "Secara khusus kami sekalipun tidak terpilih, tapi kami tetap akan berusaha memberikan kontribusi bagi daerah ini.
Jadi nanti ada wajah baru 17 orang, dan wajah lama 18 orang disini, ayo bekerja dengan sebaik-baiknya," tutupnya.
Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com