• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PDIP Rekom Me Hoa Jadi Ketua DPRD Bateng, Bagimana Golkar dan Nasdem?

Rabu, 11 September 2019 | 19:14 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Nama Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bermunculan.

PDIP sebagai peraih suara tertinggi dikabarkan menetapkan Me Hoa sebagai Ketua DPRD Bateng. Me Hoa akan menjadi perempuan pertama yang menjadi ketua DPRD di Bateng.

Meski demikian, Ketua DPC PDIP Bateng, H Kora mengaku secara pasti belum memegang SK dari DPP PDIP tersebut. Hanya saja, ia telah di telpon Sekretaris DPC PDIP Syamsuhairil, katanya SK dari DPP memang merekomendasikan Me Hoa.

"Saya belum lihat fisiknya, sebab saya masih diluar. Nanti kita lihat setelah pelantikan saja, siapa jadi pimpinan yang pastinya," kata H Kora kepada klikbabel.com, Rabu (11/9).

Partai Golkar dengan 4 kursi menurut Wakil Ketua DPD Golkar Bateng, Algapri Rahman mengaku pihaknya belum tahu siapa yang menjadi wakil ketua DPRD Bateng dari Partai Golkar.

"Sejauh ini kita belum tahu siapa yang menjadi Wakil Ketua DPRD Bateng periode 2019-2024. Kita tunggu saja petunjuknya," kata Algapri.

Lanjut Algapri, untuk nama-nama yang diusulkan menjadi wakil Ketua DPRD Bateng ada tiga orang. Yakni Bahtianus, Tasmin tamsil dan Era susanto.

"Dari 4 Anggota legislatif terpilih, tiga nama yang kita usulkan kemarin. Ya, lagi lagi nanti kita tunggu saja ya, siapa yang menjadi Wakil Ketua DPRD Bateng dari Partai Golkar," pungkasnya.

Sementara Nasdem dengan jumlah 3 kursi, Sekretaris DPD Nasdem Bateng, Abtar mengatakan SK DPP Nasdem untuk rekomendasi wakil ketua DPRD Bateng telah keluar, namun namanya masih dirahasiakan.

"Namanya masih kita rahasiakan dulu, nanti kita rillis ya secara resmi," kata Abtar.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com