• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Puncak Perayaan HUT ke-74 RI di Basel Berlangsung Meriah

Senin, 09 September 2019 | 13:18 WIB
Plh Sekda Basel Agus Pratomo. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Ribuan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memadati Lapangan Merdeka Toboali untuk memeriahkan puncak perayaan HUT ke 74 RI tahun 2019 tingkat kabupaten, Minggu (9/9) pagi yang dibuka dengan acara jalan santai.

Usai jalan santai yang dimulai sekira pukul 06.00 WIB, panitia menggelar pembagian hadiah kepada para peserta jalan santai seperti rice cooker, TV, sepeda gunung, mesin cuci, dengan hadiah utamanya adalah satu unit sepeda motor.

Ada beberapa acara hiburan dalam acara tersebut seperti senam sehat, atraksi polisi cilik, tarik tambang, panjat pinang, dan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, donor darah, dan pasar murah. Dan ditutup pada Minggu malam dengan pagelaran seni dan budaya.

Hadir dalam malam penutupan HUT ke 74 RI tersebut Kapolres AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, Ketua DPC PDIP Erwin Asmadi, Pabung Dandim 0413 Bangka Mayor Chb Yusnaedi, perwakilan Kejari Basel dan Kapolsek Toboali Iptu Yandri C Akip.

Lalu Danramil 413-02 Toboali Mayor Inf Istiyari, Staff Ahli dan Asisten Bupati Basel, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Basel, Camat Toboali, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Plh Sekda Agus Pratomo mengaku terkesima dengan antusias masyarakat. Diharapkan dari tahun ke tahun antusias masyarakat semakin tinggi dengan dapat tetap menjaga kebersihan lingkungan. Dia mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke 74 RI dari awal hingga penutupan.

"Rangkaian kegiatan perayaan HUT RI mulai dari rekrutmen Paskibraka, perlombaan hingga penutupan telah kita laksanakan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujarnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com