• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


I Putu Gede Jaga Kebugaran Pemain Jelang Bentrok Vs PSGC

Jumat, 06 September 2019 | 10:59 WIB
Pelatih Babel United, I Putu Gede memberikan instruksi kepada para pemain saat melakukan latihan di stadion Wiradadaha, TasikmLaya, Jawa Barat, Jumat (6/9/2019).
Loading...

Klikbabel.com,Tasikmalaya - Pemain Babel United kembali menjalani latihan menjelang pertandingan menghadapi PSGC Ciamis, di pekan ke-15 Liga 2 Indonesia 2019 wilayah barat, yang akan berlangsung Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Seluruh pemain melakukan latihan di stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Latihan dipimpin oleh pelatih kepala I Putu Gede bersama asisten pelatih Jordi Kartiko serta pelatih kiper dan fisik, Claudio.

Sama seperti di hari pertama kemarin, latihan hari ini, Jumat (6/9/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, masih dalam porsi ringan untuk menjaga kebugaran para pemain. Selain jogging, juga dilakukan latihan passing dan lainnya.

Pemain seperti M. Kanu Helmiawan dan Fikri Ardiansyah terpantau mulai latihan bersama tim setelah sebelumnya melakukan latihan secara terpisah di pinggir lapangan lantaran cedera yang mereka alami. 

Untuk memulihkan cedera, keduanya pun rutin melakukan beberapa aktifitas latihan ringan yang didampingi oleh pelatih fisik maupun fisioterapi tim di hotel tempat para pemain menginap.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com