• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Mulkan Imbau ASN Jangan Nakal

Kamis, 05 September 2019 | 12:51 WIB
Bupati Bangka, Mulkan (Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Sungailiat - Semakin banyaknya keterlibatan para pejabat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di berbagai daerah, membuat Bupati Bangka, Mulkan, mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka agar tidak nakal.
 
Mulkan mengatakan, dengan misi kita mewujudkan pemerintahan yang good goverment, maka dirinya tidak ingin terdapat oknum-oknum nakal di pemerintahan daerah. "Jadi jangan coba-coba ada oknum-oknum ataupun ASN kita yang bermain-main dengan hal yang tidak diinginkan," jelasnya, Kamis (5/9/2019).
 
Ia melanjutkan, apabila didapati adanya pelanggaran tersebut, dirinya tidak akan memberikan toleransi terhadap oknum terkait. "Saya tidak akan memberikan toleransi untuk itu. Jadi jangan macam-macam," tegasnya.
 
Dirinya juga berharap, kedepannya seluruh ASN di Pemkab Bangka tidak ada yang melanggar aturan sebagai abdi negara. Hal tersebut dapat terwujud apabila para ASN sadar dan bekerja dengan sebaik-baiknya. "Yang pertama pastinya, kesadaran dari diri pribadi lah. Itu kan hal-hal yang tidak boleh dilakukan, ya jangan dilakukan," tuturnya.
 
Sementara itu, Mulkan juga mengakui, hingga sekarang pihaknya terus memberikan pembekalan bagi para ASN di lingkungan Kabupaten Bangka, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Terus kita kasih pembinaan kepada mereka (ASN). Kita juga sering kok melakukan coffe morning di hari-hari yang telah ditentukan. Di sanalah diberikan pemahaman dan pembekalan untuk ASN kita agar menjauhi hal sedemikian," tutup Bupati.
Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com