• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mau Hidup Tenang, Ayah Ingin Putus Hubungan dengan Vanessa Angel

Selasa, 03 September 2019 | 06:14 WIB
Vanessa Angel
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat rupanya sangat menderita dengan yang terjadi terhadap putrinya. Sampai-sampai Doddy ingin memutus hubungan dengan putrinya.

Kabar itu pertama kali disampaikan Jane Shalimar, di awal-awal Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi. Lama diam, Doddy Sudrajat pun akhirnya membenarkan kabar tersebut.

"Dengan alasan yang tadi saya bilang. Daripada dia harus menjelek-jelekkaan saya, memfitnah saya, tambah dosa juga (lebih baik putus hubungan anak dan ayah)," kata Doddy Sudrajat dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (2/9/2019).

"Saya juga ingin hidup tenang, nggak mau ada masalah, jadi konsumsi publik nggak pernah selesai, lebih baik seperti itu deh," sambung Doddy.

Hal itu pun masih dirasakan Doddy Sudrajat hingga kini. Apalagi pasca kasus prostitusi, Vanessa Angel bukannya berubah, tapi malah menjadi-jadi dengan kerap tampil vulgar di media sosial. Doddy mengaku dibuat malu.

"Masih tegas (sikap terhadap Vanessa), masih dongkol. Maksud saya setelah ia kembali harusnya ada perubahan, lisan dan sikap, tapi tidak. Saya ingin dia lebih baik lagi, tapi foto-foto dia seperti itu," tutur Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat sikap itu bukan semata-mata ia memikirkan dirinya sendiri. Tapi ia juga tak mau membuat malu keluarga besarnya.

"Saya nggak ingin malu, salah satunya itu. Saya juga punya keluarga, ingin hidup tenang, nggak mau jadi konsumsi publik," imbuhnya.

"Jelas sebagai orangtua malu dengan foto-foto itu. Coba nanti kalau Billy (host Pagi-Pagi Pasti Happy) di posisi saya, bagaimana coba. Saya ingin dia jadi contoh yang baik, panutan, bukan seperti itu," kata Doddy menegaskan.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com