• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Timah Tbk Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan di Toboali

Senin, 02 September 2019 | 10:54 WIB
Pertandingan persahabatan PT Timah Tbk di Toboali. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Wasprod PT Timah Tbk Unit Toboali menggelar pertandingan sepak bola persahabatan guna meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Selatan (Basel). 

Kegiatan yang digelar di Lapangan Merdeka Toboali pada Sabtu (31/8) sekira pukul 14.00 WIB pekan kemarin diikuti oleh enam tim sepak bola. Ialah Tim Wasprod PT Timah Tbk Unit Toboali dan Kelurahan Tanjung Ketapang.

Kemudian TFC Timah, Kelurahan Toboali Kota, Veteran Timah dan tim dari Pemkab Basel. Meski hanya sebatas persahabatan, masing-masing tim memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan tersebut. 

Pantauan di lapangan, masyarakat sekitar antusias menyaksikan pertandingan yang terbagi dalam tiga sesi tersebut. Aksi-aksi pemain dari masing-masing tim membuat para penonton bersorak ikut menyemangati tim yang sedang bertanding. 

"PT Timah terus berupaya mendekatkan diri dan bersinergi dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan. Pada saat HUT ke 43 juga digelar sunatan massal dan donor darah di Toboali," ujar Kabid Komunikasi PT Timah Tbk Anggi Siahaan.

Anggi mengatakan, dengan adanya event seperti ini akan semakin merekatkan silaturahmi, harmoni dan sinergi PT Timah dengan masyarakat di wilayah produksi dan operasional. Tujuannya agar terjalinnya komunikasi yang baik antara perusahaan dengan masyarakat.

"Selain pertandingan persahabatan, PT Timah hadir bersinergi bersama masyarakat dengan memberikan bantuan bagi masyarakat Tanjung Ketapang. Untuk melaksanakan Peringatan Hari Besar Nasional. Ada juga bantuan ke Kelurahan Toboali Kota," tambah dia. 

Adapun pertandingan pertama dalam laga persahabatan tersebut mempertemukan Tim Wasprod PT Timah Toboali vs Kelurahan Tanjung Ketapang. Lalu TFC Timah vs kelurahan Toboali Kota dan Veteran Timah vs Pemkab Basel.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com