• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Datangkan Kiper PSMS Medan

Senin, 02 September 2019 | 15:17 WIB
Bayu Anggara menjadi kiper baru yang didatangkan Babel United. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Cilacap - Cederanya Bima Koto di bagian bahu mengharuskan Babel United bergerak cepat untuk mengisi kekosongan satu tempat di posisi kiper. Saat ini, kiper hanya diisi oleh Gianluca Pagliuca Rossy dan Tedi Heri Setiawan.

Tedi juga baru di rekrut oleh Babel United dari Persiba Balikpapan di jeda putaran kedua Liga 2 Indonesia lalu. Kiper yang didatangkan yakni Bayu Anggara dari PSMS Medan. Bayu baru bergabung bersama tim, Sabtu (31/8/2019) kemarin.

Ia menyusul rekan-rekan barunya di Jakarta, saat tim besutan I Putu Gede melakukan perjalanan away menuju Cilacap. Minggu (1/9/2019), ia diperkenalkan dan ikut berlatih bersama pemain lainnya di lapangan Bromo, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng).

"Selamat datang untuk Bayu Anggara. Dia mulai bergabung bersama kita kemarin saat bertemu di bandara. Dia menyusul langsung dari Medan," ujar I Putu Gede.

Sementara, Bayu Anggara mengaku senang dapat bergabung dengan Rian Miziar dan kawan-kawan. "Alhamdulillah saya diberi kesempatan gabung ke Babel United. Semoga saya bisa kasih yang terbaik dan lolos 8 besar dan masuk liga 1," ujarnya.

Mantan kiper Persegres Gresik United dan PSPS Pekan Baru ini juga kagum dengan kekeluargaan yang ada di dalam klub. "Setelah saya gabung kesini saya lihat coach-nya bagus, coach kiper juga bagus. Kekeluargaan juga bagus, ini penting," terangnya.

Disinggung terkait cuaca di Pangkalpinang yang menjadi home base Babel United, Bayu mengaku tidak terkendala. "Tidak ada masalah, ini cuma soal adaptasi. Soalnya sama saja dengan Medan. Nanti juga akan terbiasa," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com