• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Zamzani Kembali ke Tim Usai Dipanggil Timnas U-23

Minggu, 01 September 2019 | 17:24 WIB
Muhammad Hamdan Zamzani, kembali berlatih bersama Babel United usai dipanggil latihan dengan Timnas U-23. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Cilacap - Hampir seluruh pemain dibawa oleh pelatih Babel United, I Putu Gede ke Cilacap, Jawa Tengah jelang menghadapi PSCS Cilacap, termasuk Fikri Ardiansyah, Kanu Helmiawan  dan Agus Indra Kurniawan yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Praktis, hanya Bima Koto yang tidak dibawa lantaran cedera bahu yang dialaminya saat latihan di Pangkalpinang. Sementara, Muhammad Hamdan Zamzani terlihat kembali bergabung bersama tim pada latihan perdana, Minggu (1/9/2019) sore.

Ia menyusul tim dan sampai di hotel tempat tim menginap Minggu dini hari. Sebagaimana diketahui, Zamzani menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri dalam pemusatan latihan di Yogyakarta jelang SEA Games 2019.

Putu Gede memastikan kondisi Zamzani baik sepulang dari pelatihan bersama Timnas. "Kondisi Zamzani baik dan sudah bergabung malam," katanya.

Ia bersyukur atas kembali bergabungnya Zamzani. Namun, ketika disinggung terkait kemungkinan pemain yang pada putaran pertama Liga 2 Indonesia bergabung bersama Sriwijaya FC, Putu Gede belum bosa memastikan apakah akan menjadi teman duet Rian Miziar.

"Saya belum bisa memastikan, kita lihat saja nanti, karena melihat kondisi pemain juga," tutup pelatih asal Denpasar itu.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com