• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Adaptasi Cuaca di Latihan Perdana Jelang Lawan PSCS

Minggu, 01 September 2019 | 15:32 WIB
Babel United menjalani latihan perdana jelang menghadapi PSCS Cilacap di lapangan Bromo, Jawa Tengah. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Cilacap - Babel United, Minggu (1/9/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB hari ini, menjalani latihan perdana jelang pertandingan melawan tuan rumah PSCS Cilacap. Latihan langsung dipimpin pelatih kepala, I Putu Gede.

Latihan tim yang dilaksanakan di lapangan Bromo, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) ini, I Putu Gede hanya memberikan porsi latihan ringan. Hal ini, kata Putu Gede guna menjaga stamina para pemainnya usai perjalanan panjang kemarin. 

"Hari ini kita hanya latihan ringan saja, penyesuaian dengan cuaca," ujarnya disela-sela mendampingi tim latihan.

Ia tidak ingin mengambil resiko dan menghindari pemain cedera. Sebab, saat ini seperti Fikri Ardiansyah, Kanu Helmiawan dan kapten tim Agus Indra Kurniawan dalam pemulihan cedera, namun tetap dibawa I Putu Gede. Sedangkan Bima Koto mengalami cedera bahu dan tidak dibawa ke Cilacap.

Ia juga menyampaikan harapan kepada masyarakat Bangka Belitung (Babel) untuk mendoakan timnya menghadapi 3 laga tandang di pulau Jawa.

"Selain penyesuaian cuaca, latihan ini hanya untuk relaksasi pemain saja setelah perjalanan panjang. Tidak lupa saya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Bangka Belitung agar kami bisa memberikan hasil terbaik," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com