• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Tatap 3 Laga Away di Pulau Jawa

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:44 WIB
Para pemain dan official Babel United saat tiba di bandara Soekarno-Hatta. Mereka akan menjalani 3 laga away di pulau Jawa. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Babel United mulai mengawali perjalanan tiga laga away-nya di pulau Jawa yakni berjumpa PSCS Cilacap, PSGC Ciamis dan Blitar Bandung United. Bertolak dari Pangkalpinang, Sabtu (31/8/2019) pagi, rombongan berjumlah 37 orang diantaranya pemain dan official terbang ke Jakarta.

Dari Jakarta, tim langsung melanjutkan perjalanan ke Cilacap guna menghadapi PSCS Cilacap di pekan ke-14, Selasa (3/9/2019). Menuju Cilacap, mereka tidak melanjutkan penerbangan, namun menggunakan bus official Babel United.

Babel United saat ini dalam kepercayaan tinggi jelang bertandang ke stadion Wijayakusuma, Cilacap. Dalam dua pertandingan terakhir, anak asuh I Putu Gede berhasil mengemas 6 poin kala menjamu Cilegon United (3-0) dan Perserang (4-1).

Sedangkan lawannya, PSCS Cilacap harus menelan kekalahan 3-1 ketika berjumpa Persita Tangerang di partai terakhir, walaupun sempat unggul lebih dulu. 

Pertandingan di prediksi akan berlangsung seru lantaran kedua tim memiliki poin yang sama yakni 22 poin. Tidak hanya itu, Babel United mengemban misi balas dendam setelah kalah di putaran pertama. Kemenangan juga menjadi target Babel United demi mengincar posisi 4 besar klasemen.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com