• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Miliki Bus Official, Manajemen Serius Ingin Profesional

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 13:47 WIB
Para pemain dan official Babel United saat tiba di bandara Soekarno-Hatta. Mereka akan menjalani 3 laga away di pulau Jawa. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Ada yang berbeda dari Babel United menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia wilayah barat. Manajemen Babel United mengeluarkan bus official klub sebagai sarana untuk tim menjalani setiap laga.

Ke Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (31/8/2019) untuk menghadapi PSCS Cilacap menjadi perjalanan perdana Babel United menggunakan bus official. Selain ke Cilacap, tim juga akan ke Ciamis dan Bandung dengan bus official tersebut.

Hadirnya bus official ini mendapatkan respon positif dari coach I Putu Gede. Ia menyebutkan, bus official ini menjadi kebanggaan pemain dan bisa menghadirkan motivasi lebih bagi anak asuhnya. "Ini menjadi motivasi bagi pemain, karena untuk tim sekelas liga 2, punya bus official sudah luar biasa," ujarnya.

Ini juga, kata I Putu Gede bentuk keseriusan manajemen dalam membangun Babel United. "Sebagai tim baru, dengan adanya bus ini saya melihat manajemen memang ingin profesional. Satu hal luar biasa, mungkin bisa ditiru oleh tim liga 2 lainnya," ungkapnya.

Putu Gede menganggap, hadirnya bus official adalah awal dari rencana panjang manajemen mengelola klub yang bermarkas di stadion Depati Amir, Pangkalpinang. "Sebetulnya sebelum saya bergabung manajemen sudah punya rencana. Semoga ini menjadi langkah awal manajemen memgarahkan klub ini ke profesional," imbuhnya.

Sementara, tanggapan serupa juga disampaikan pemain belakang Babel United, Rian Miziar. Ia mengatakan kehadiran bus baru ini menunjukkan jika manajemen tidak main-main dalam mengelola Babel United. "Artinya tim ini bukan main-main dan bentuk keseriusan manajemen, setelah selama bertahun-tahun klub di Babel belum punya bus," katanya.

Tim lawan pun, ditambahkan pemain asal Bangka ini, akan segan menghadapi Babel United. "Level kita jadi naik, dan ini bukan omong kosong (Keseriusan manajemen,red)," tambahnya.

Ia juga yakin, rekan-rekannya akan lebih termotivasi saat berlaga di lapangan. "Semoga ini akan berdampak kepada prestasi yang seiring berjalan bersama ke depan. Pemain pun punya tanggung jawab, karena manajemen sudah serius. Sekarang timbal balik dari kami (Pemain,red) di lapangan seperti apa," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com