• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cerita Tiara Bahar Ditawar Cinta Satu Malam

Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:38 WIB
Pedangdut Tiara Bahar. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Pedangdut Tiara Bahar mengungkap pengalaman pernah ditawari cinta satu malam oleh lelaki hidung belang. Kejadian tersebut diakuinya terjadi saat ia akan mengisi sebuah acara di sebuah daerah.

Usai makan malam bersama dengan pihak yang mengundangnya, tak disangka Tiara Bahar didekati laki-laki yang menawarinya cinta satu malam. Dia pun kaget dan menghindar.

"Awalnya ngobrol biasa aja, terus tiba-tiba dia (pria hidung belang) bisikin aku 'semalem berapa?' Aku yang 'hah gimana?' Aku langsung mikir dia mulai ngomong ke arah-arah yang nggak benar nih," kata Tiara Bahar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Tiara Bahar pun kabur ke toilet dan menghindarinya. Mengaku tak tergiur, pelantun "Pusing Pala Barbie" ini tak ingin merendahkan harga dirinya sendiri.

"Alhamdulillah sih nggak (tergiur) ya karena aku harga diri nomer satu jadi kayak ya udah biasa aja," katanya.

Keponakan pedangdut Annisa Bahar itu juga mengatakan bibinya turut kesal atas kejadian tersebut. Ia pun mengadukan kejadian tersebut dan membuat sang bibi kaget.

"Kesel sih tante aku kan. 'Siapa sih yang iniin?'," ucap Tiara menirukan perkataan pemilik Goyang Patah-Patah itu.

Ditanyai lebih lanjut oleh bibinyanya, Tiara Bahar tak bisa ungkap lebih lanjut. Pasalnya ia juga baru bertemu dengan lelaki hidung belang itu.

"Terus aku kalau ditanya siapa juga aku kurang tahu karena gak kenal sama sekali, kenal di situ doang," ujar Tiara Bahar.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com