• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapolres Belitung Tantang Anggota Tilang Istri Sendiri

Kamis, 29 Agustus 2019 | 14:48 WIB
Apel gelar pasukan Polres Belitung. Foto : Tribratanewsbelitung
Loading...

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Polres Belitung melakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Menumbing 2019 Kamis (29/08/2019) bertempat di halaman Mapolres Belitung.

Dalam kesempatannya, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana  yang menjadi pemimpin Apel Gelar pasukan Ops Patuh Menumbing 2019 itu, menantang personilnya untuk menilang istri sendiri.

"Saya menantang seluruh anggota saya Polres Belitung," Kata AKBP Yudhis saat itu juga sehingga menjadi perhatian sejumlah tamu undangan dan para peserta apel gelara pasukan.

“Saya menantang kepada anggota Polres Belitung yang berani menilang keluarganya, baik istri,anak,orang tua,mertua atau keluarganya sendiri yang melanggar lalu lintas selama Operasi ini berlangsung," ulangnya.

Sontak ucapan Kapolres Belitung ini mendapat tepuk tangan dari semua hadirin yang hadir dalam Apel gelar Pasukan Ops Patuh Menumbing 2019 ini. “Saya akan berikan reward atau hadiah khusus bagi yang bisa menghujudkan tantangan saya ini," tambahnya.

“Motivasi ini membuktikan bahwa seorang anggota Polri tidak pilih pilih siapa yang melanggar lalu lintas dan mesti menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya di mata masyarakat," Jelas AKBP Yudhis.

Dia juga menjelaskan, operasi ini berguna mencapai sasaran yang telah ditetapkan maka dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas dengan tetap memperioritaskan kegiatan Dikmas lantas yang mampu menciptakan sutuasi kamseltibcarlantas yang tertib.

Serta Dalam Operasi ini juga guna menghujudkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri Khususnya fungsi lalu Lintas.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : Tribratanewsbelitung.com