• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ekspor Timah dapat Melewati Pelabuhan Tanjung Ular

Rabu, 28 Agustus 2019 | 09:49 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Foto : klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), bersama pihak terkait, tahun depan berencana membangun Pelabuan Tanjung Ular, Muntok, Kabupaten Bangka Barat dengan nilai investasi mencapai 100 miliyar rupiah. “Pelabuan Tanjung Ular tahun depan akan di bangun. Nilai investasinya 100 miliar rupiah,” kata Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Dijelaskan gubernur, Pelabuan Tanjung Ular tahun depan akan di bangun, dengan harapan para pelaku usaha, khususnya usaha pengespor timah bisa melewati pelabuhan tersebut. “Nantinya, bisa ekspor lewat pelabuhan tersebut, karena draf airnya dapat menerima kapal lebih dari 4000 gros ton,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Gubernur Berharap, dengan adanya Pelabuhan Tanjung Ular tersebut, nantinya membawa dampak yang baik serta bermanfaat bagi Provinsi Babel. “Dengan adanya Pelabuhan Tanjung Ular, akan lebih ada lagi persaingan-persaingan yang dapat memberikan manfaat bagi Babel, terebih pajak yang diterima akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com