• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


30 Anggota DPRD Pangkalpinang Resmi Dilantik

Rabu, 28 Agustus 2019 | 19:16 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi dilantik Rabu (28/8/2019) sebagai wakil rakyat priode 2019-2024. Pelantikan dilaksanakan pada rapat paripurna istimewa yang disertai pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pangkalpinang. 
 
Diperkirakan Ketua DPRD Pangkalpinang untuk sementara dijabat oleh Abang Hertza dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Wakil Ketua 1 Dian Rasid dari  Partai Demokrat.
 
Ketua sementara DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih yang hari ini dilantik dan mengucapkan  terimakasih kepada anggota dewan priode 2014-2019 yang telah menjalankan tugas selama ini.
 
"Semoga kedepannya kinerja DPRD Kota Pangkalpinang lebih baik dan amanah. Tugas mewakili rakyat di DPRD cukup berat sehingga dibutuhkan komitmen dan kerja keras, kami sebagai legislatif berharap adanya sinergisitas dari forkompinda," katanya.
 
Ia berharap Kota Pangkalpinang akan mampu mewujudkan sebagai kota seribu senyum dan hal itu menjadi prioritas utama seluruh anggota dalam menjalankan tugas sebagai legislatif.
 
"Selamat bertugas anggota dewan priode 2019-2024, kita semua harus bersinergi dalam memajukan kota Pangkalpinang dan menjadikannya sebagai kota seribu senyuman yang menjadi program wali kota," ujarnya.
 
Sementara itu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan anggota DPRD harus menjadi orang yang kuat mental dan bertanggungjawab. "Jika anggota DPRD tidak kuat mental nanti stres. Apabila stres nanti masyarakat yang akan rugi. Anggota DPRD juga harus lebih bermartabat, Insya Allah kita akan berbuat lebih banyak dan bermanfaat," pesan Erzaldi.
Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com