• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Berlibur ke Ketawai Kiat Babel United Bangun Kekompakan Tim

Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:15 WIB
Seluruh pemain, pelatih dan official Babel United berlibur ke pulau Ketawai untuk membangun kekompakan tim. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Kurau - Coach I Putu Gede memberikan waktu istirahat bagi para pemainnya usai mengalahkan Cilegon United 3-0 di pekan ke-12 Liga 2 Indonesia wilayah barat, di stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (23/8/2019) lalu.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan seluruh skuad, staff kepelatihan dan manajemen berlibur ke Pulau Ketawai, Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (24/8/2019). Pulau yang memiliki keindahan alam yang eksotis di seberang desa Kurau, dipilih untuk menyegarkan para pemain.

Selain itu, diungkapkan I Putu Gede melalui rilis yang diterima dari media officer Babel United, liburan ini untuk membangun kekompakan tim, setelah di putaran kedua ini Babel United aktif di bursa transfer dengan mendatangkan pemain baru.

Sebagaimana diketahui, menghadapi putaran kedua liga, Babel United mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Tedi Heri Setiawan (kiper), M. Irvan Febrianto, M. Hamdan Zamzani, Ammarsyahdi Alhayandi, Rifky Suryawan, Rio Hardiawan, Andika Dian Asruri dan Riski Novriansyah.

Untuk itu, ia ingin agar pemain lama dan baru di skuadnya bisa menyatu untuk memberikan pencapaian terbaik di akhir musim. "Liburan kita ini dalam rangka team building. Di awal putaran kedua ini, kita kembali membangun kekompakan karena ada masuknya beberapa pemain baru. Semua pemain ikut, beradaptasi dengan  suasana baru," kata Head Coach Babel United, I Putu Gede. 

Selama dalam perjalanan, suasana keakraban terasa antar para pemain maupun bersama seluruh official klub. Para pemain dan kru, menikmati pemandangan, dengan berfoto-foto, mandi bersama, dan menikmati sajian kuliner ikan bakar. 

Usai berlibur, para pemain bersiap kembali melahap porsi latihan demi memenangkan laga melawan Perserang Serang di stadion Depati Amir. Pertandingan akan berlangsung Rabu, 28 Juni 2019.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com / release