• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Aura Kasih Kembali Memanas, Masih Soal Pabrik Susu?

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 12:53 WIB
Aura Kasih. Foto ; Jawapos.com
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Artis Aura Kasih kembali dibuat meradang dengan kelakuan kritikus film, Yan Widjaya. Dia kesal gara-gara lelaki tersebut kembali menghinanya di grup WhatsApp.

Rupanya, permintaan maaf Yan Widjaya kepada Aura Kasih melalui media sosial tidak membuat permasalahan selesai. Malah kasus tersebut berpotensi semakin runcing.

Semua bermula ketika ada obrolan mengenai kasus Aura Kasih dan Yan Widjaya, di sebuah grup WhatsAppa, di mana salah satu anggotanya Yan Widjaya. Dalam obrolannya, ada seseorang yang menduga, kasus tersebut sengaja dimanfaatkan Aura Kasih untuk mengangkat namanya.

Rupanya, ada seseorang yang melakukan tangkap layar percakapan tersebut dan mengirimnya kepada Aura Kasih. Istri Eryck Amaral itu pun meradang. Aura kemudian mengunggah percakapan tersebut Instagram Story-nya.

"Baru bangun masuk headline. Bisa juga sikap BAPER nya AK (Aura Kasih) itu. Strategi PR timsesnya," isi chat di grip WhatsApp Yan Widjaya yang bikin Aura Kasih kesal.

Ibu satu anak ini pun sempat menuliskan caption mengiringi tangkapan layar itu. Dia bilang kalau sikap lelaki itu sudah keterlaluan. 

"Ya baperlah aki! Group WA kalian saja sudah tidak ter-edukasi! Pelecehan! Bercandaan! Lo tau rasanya jadi ibu baru? Mood naik turun, sensitif! Bukannya doain gue malah jadi bahan pelecehan kalian! Bercandaannya jadul! Aki-aki cabul semua," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih juga menambahkan seharusnya Yan Widjaya tidak bisa asal komentar lagi.

"Kalian seharusnya malu! Kalian kan punya peran di industri perfilman Indonesia. Kasihlah edukasi yang baik kepada followers kalian. Dibilang strategi marketing! Saya hanya ibu rumah tangga yang sedang urus anak dan menyusui! Hargailah," sambung Aura Kasih.

Seperti diberitakan sebelumnya Aura Kasih juga sempat mencak-mencak di Instagram Stories. Dia itu tak terima dengan guyonan Yan Widjaya di Twitter:

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..."

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com