• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gabung Babel United, Riski Novriansyah Pulang Kampung

Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:48 WIB
Riski Novriansyah resmi memperkuat Babel United setelah didatangkan dari Semen Padang. (Foto : ig babel united)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Persiapan serius dilakukan Babel United menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia wilayah barat. Waktu istirahat liga yang berlangsung sepuluh hari ini dimaksimalkan Babel United untuk merombak komposisi tim.

Setelah melepas beberapa nama seperti Ridwan Abdullah, Jechson F. Tiwu, Aed Tri Oka, Agi Pratama dan dua kiper Arbia Sutian, Sadam Silvano, Babel United aktif mendatangkan pemain anyar.

Terbaru, pemain yang berhasil direkrut oleh manajemen Babel United adalah Riski Novriansyah. Riski yang di kontrak dari Semen Padang diharapkan mampu mengisi kekosongan posisi penyerang yang ditinggalkan Agi Pratama ke Martapura FC.

Pengalaman segudang Riski yang sebelumnya juga telah memperkuat tim-tim seperti Pelita Jaya, Sriwijaya FC, PSS Sleman hingga Semen Padang di Liga 1 Indonesia diharapkan mampu menjadi jalan keluar permasalahan di lini depan tim. Problem tersebut dapat terlihat dari gol yang dicetak oleh Babel United sepanjang putaran pertama liga, serta Fikri Ardiansyah (gelandang) sebagai top skor tim dengan 5 gol.

CEO Babel United, Ichsan Sofyan turut memberikan komentar terkait transfer yang dilakukan oleh mereka. Kesepakatan kata Ichsan sudah terjalin antara Semen Padang maupun dengan Riski.

"Riski sudah resmi bergabung di Babel United FC. Segala persyaratan dan surat keluar dari klub sebelumnya juga  sudah lengkap. Terlebih lagi Riski sudah di daftarkan ke LIB sebagai pemain Babel United FC," ujar Ichan.

Ichsan menyampaikan harapan kepada Riski untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya di tim asuhan I Putu Gede. “Selamat pulang ke kampung halaman tercinta untuk Riski. Dia merupakan pemain yang mempunyai kualitas. Semoga dia dapat menjawab harapan teman teman Bangka Belitung” lanjut Ichsan.

Sebelum Riski, sudah ada beberapa nama yang akan mengenakan seragam Babel United seperti M. Irvan Febrianto (Persiba Balikpapan), Rio Hardiawan, M. Hamdan Zamzani (PSS Sleman), Ammarsyahdi Al Hayandi (Persija U-19), Tedi Heri Setiawan (Persiba Balikpapan), Andika Dian Asruri dan M. Rifky Suryawan.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com