• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Markus Bersyukur Banyak Peserta Yang Ramaikan Lomba Baris Berbaris di Babar

Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:47 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Muntok - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia selalu diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari upacara bendera, lomba baris berbaris, karnaval dan lain sebagainya.
 
Nah kali ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan lomba baris berbaris dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke - 74 Republik Indonesia. 
 
"Gerak jalan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Kita bersyukur begitu banyak peserta yg meramaikan acara ini, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI dan kita berharap semua berjalan lancar dan tertib," kata Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Selasa (20/08/2019)
 
Tahun ini, lomba baris berbaris di Kabupaten Bangka Barat cukup meningkat dari tahun kemarin yakni 188 peserta. Para peserta dari tingkat SD, SMP, SMA, Instansi dan Umum ini memulai start dari depan kantor KPU Babar dan finish di depan SD Negeri 21 Muntok.
 
"Tahun ini ada sedikit peningkatan jumlah peserta," ujar Bustomi, salah satu Panitia PHBN Hari Ulang Tahun Ke - 74 Republik Indonesia Kabupaten Bangka Barat.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Rukiman menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur atas anugerah kemerdekaan yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada Bangsa Indonesia.
 
"Intinya kita mensyukuri Kemerdekaan Indonesia, dan marilah kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat," pungkasnya
Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com