• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Disnakerperindag Bangka Gelar Pasar Murah di Kenanga

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:14 WIB
Suasana pasar murah yang diselenggarakan Pemkab Bangka menyambut 1 Muharram 1441 H. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Kenanga - Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah yang jatuh pada Minggu (1/9/2019), Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan (Disnakerperindag) Kabupaten Bangka menggelar pasar murah.

Thony Marza, Kepala Disnakerperindag Kabupaten Bangka, Thony Marza mengatakan, lokasi Pasar murah sendiri akan dilaksanakan di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Pasar murah menyambut 1 Muharram dimulai sejak pukul 08.00 WIB tadi pagi, dengan berbagai bahan pangan masyarakat. Harga yang diberikan kepada masyarakat pun sesuai dengan harga dari distributor. "Hari ini kita mulai pasar murah. Ini dilaksanakan berkat kerjasama juga dengan Disperindag Provinsi Babel juga. Karena di sini, Kenanga, sbntr lagi akan ada perayaan 1 Muharram," jelasnya.

Hal ini juga beriringan dengan niat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang ingin membantu warga masyarakat Kenanga dan sekitarnya dalam perayaan 1 Muharram mendatang. "Terutama hal ini untuk memenuhi kebutuhan keperluan perayaan. Jadi masyarakat dapat harga murah nantinya ketika membeli bahan pangan," ungkap Thony.

Banyak bahan pangan yang dijual dalam gelaran pasar murah ini, dimulai dari Beras, bahan bumbu dapur, serta bahan-bahan pelengkap konsumsi rumag tangga lainnya.

Imbauan kepada masyarakat, juga diberikan Thony agar masyarakat yang ingin berbelanja kedepannya agar lebih teliti dan mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya membeli barang sesuai dengan kebutuhan saja.

"Ditengah kondisi ekonomi yang lumayan tinggi saat ini, masyarakat mungkin bisa berbelanja sesuai dengan kebutuhan. Ini dalam menyikapi supaya tidak mumbazir juga," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com