• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Permainan Tradisional Bakal Meriahkan Merdeka Ceria PT Timah

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 13:10 WIB
Merdeka ceria yang bakal digelar PT Timah Tbk. Foto : dok klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkapinang - Dalam rangka merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-43 PT Timah Tbk, pada perayaan puncaknya PT Timah Tbk akan menggelar berbagai perlombaan permainan tradisional "Merdeka Ceria" dan Pesta Rakyat di halaman Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang, Minggu (18/08/2019). "Kita berharap kegiatan Merdeka Ceria ini dapat memperkuat kebersamaan dan melestarikan permainan tradisional masyarakat daerah ini," kata Kepala Bidang Humas PT Timah Tbk Anggi Siahaan, Sabtu (16/08/2019).

Klik Juga : Danramil Merawang Jadi Komandan Upacara di Halaman Kantor Bupati Bangka

Diungkapkannya, berbagai permainan tradisional "Merdeka Ceria" tahun ini yang akan digelar pada Minggu (18/08/2019). Diantaranya lompat karung, panjat pinang, panjat pisang, makan kerupuk, gebuk bantal dan perlombaan lainnya. "Kita berharap perlombaan permainan tradisional dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia juga memperkuat semangat nasionalisme dan kebersamaan antara PT Timah dengan masyarakat di lingkungan operasional perusahaan," ujarnya.

Ditambahkannya, dengan adanya Merdeka Ceria dan Pesta Rakyat ini dapat memberikan rasa bahagia, suka cita masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. "Kita ingin seluruh berbahagia dan bersuka cita menyambut dan merayakan HUT RI tahun ini," harapnya.

Pesta Rakyat PT Timah akan digelar di lapangan upacara Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang mulai pagi hari pukul 05.30 WIB. Pada acara pesta rakyat HUT PT Timah Tbk, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dari penampilan komedian JIGO Band,  penampilan musik, fun walk, senam zumba, festival games, banyak doorprize, grand prize 2 sepeda motor, dan bazaar rakyat. PT Timah Tbk juga menghadirkan Andra and The Backbone, Nella Kharisma, Anima 4 Black feat Pupun Kapten, Ardi Alba, dan MC Ferry Maryadi untuk menghibur masyarakat yang hadir.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com