• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Bangka Tengah Ditemukan Membusuk dengan Perut Membesar

Kamis, 15 Agustus 2019 | 00:04 WIB
Polres Basel mengevakuasi mayat yang ditemukan di pondok kebun. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Aroma busuk yang menyengat dari dalam pondok kebun sawit di daerah Bukit Puring Dusun Air Ketimbai, Desa Airbara, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan menjadi awal terungkapnya kematian Rusli alias Bului.

 

Jasad warga Desa Puput, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah itu pertama kali ditemukan oleh rekan korban, Minsan alias Sahak, bersama lima temannya pada Rabu (14/8) sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, para saksi mendatangi pondok yang didiami oleh korban dan mencium aroma busuk dari dalam pondok. Karena merasa curiga, saksi mencongkel pintu dan jendela pondok untuk melihat apa yang terjadi terhadap korban.

Setelah pintu dibuka ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk dan perut telah membesar. Ihwal temuan mayat pria 65 tahun itu dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto.

"Benar, pada sore tadi telah ditemukan seorang mayat laki-laki dalam posisi terbaring didalam pondok kebun sawit di daerah Bukit Puring. Setelah melihat kejadian, kelima teman korban langsung menghubungi pemilik kebun," ujarnya, Rabu (14/8) malam.

Pasca menghubungi pemilik kebun atas nama Akui, warga Kota Pangkalpinang dan masyarakat setempat, saksi langsung menghubungi anggota Polsek Airgegas. Rusnoto menuturkan, jasad korban sudah dibawa ke Puskesmas Airbara. "Korban langsung dibawa ke Puskesmas Airbara untuk dilakukan visum dan identifikasi oleh dokter dari puskesmas. Dan dibantu oleh Tim Identifikasi Polres Basel," jelas perwira melati satu tersebut.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com