• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rumah Rosiam Sering Dilakukan Transaksi Sabu

Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:33 WIB
Pihak kepolisian saat mengamankan Rosiam. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Sepucuk senjata pistol (Senpi) Airsoft Gun dan sabu-sabu seberat 2,36 gram yang disimpan dalam satu kantong kecil diamankan Unit Reskrim Polsek Airgegas dari tangan Rosiam, Kamis (15/8) sekira pukul 09.30 WIB.

 

Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto melalui keterangan resminya pada Kamis (15/8) siang membenarkan adanya penangkapan bandar sabu di Dusun Sampik, Desa Airbara, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan. Rusnoto menuturkan, terungkapnya kasus penangkapan narkotika jenis sabu di Dusun Sampik tersebut bermula saat anggota Polsek Airgegas pimpinan Iptu Amri mendapat informasi bahwa di rumah tersangka sering digunakan untuk transaksi jual beli sabu.

"Jadi sekitar pukul setengah sembilan tadi pagi, didapat informasi bahwa di rumah tersangka sering digunakan untuk transaksi jual beli sabu. Kemudian sekira pukul 09.30 anggota Opsnal Polsek Airgegas setempat melakukan pengeledahan di rumah tersangka," ujarnya.

Dalam penggeledahan di rumah tersangka tersebut, petugas turut didampingi oleh Ketua RT Dusun Sampik. Selain ditemukan sabu dan senpi jenis Airsoft Gun, petugas turut menemukan satu unit timbangan digital, dua unit handphone dan empat buah korek api gas.

"Anggota juga mengamankan satu bandel plastik pembungkus sabu, uang sebesar 500 ribu, dua buah skap plastik dan dua plastik bekas pembungkus sabu. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Airgegas guna pengembangan lebih lanjut," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com