• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ria Ricis Nyaris Bunuh Diri

Kamis, 15 Agustus 2019 | 08:19 WIB
Ria Ricis
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Video pamit Ria Ricis yang diunggah di channel YouTubenya beberapa waktu lalu santer diperbincangkan warganet.

Gara-gara video itu juga, Rica Ricis habis-habisan dibully. Dia dinilai terlalu banyak drama. Ternyata imbas dari hujatan warganet kali ini sampai membuat Ria Ricis depresi. Dia sampai nyaris bunuh diri.

Hal tersebut diketahui dari video berdurasi kurang lebih 15 menit yang diunggah di akun YouTube Ria Ricis.

Semula, Ria Ricis mengaku menangis histeris di kamarnya. "Hal bodoh terjadi malam itu, bersamaan dengan segala masalah yang ku pendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri. Dan terus bertanya, kalau Tuhan sayang, kenapa dia gak ambil nyawaku sekalian?," kata Ria Ricis.

"Kenapa harus lewat masalah yang bertubi-tubi? Kenapa harus lewat 3 orang yang aku sayang, yang sudah aku anggap seperti keluarga tapi malah mereka pergi tiba-tiba," ujarnya lagi.

Saat itu, Ria Ricis merasa tidak kuat mendengar bullyan dan hujatan yang menerpa dirinya.

"Dan kenapa lewat hujatan satu Indonesia, negara aku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup? Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh," katanya.

Saat pikirannya sudah tertutup, Ria Ricis bergegas menuju meja riasnya. Tanpa pikir panjang, dia mengambil benda tajam dan berniat untuk mengakhiri hidupnya.

"Sambil menangis aku berdiri ke arah meja rias dan mengambil benda tajam. Apalagi tujuannya kalau nggak untuk mengakhiri hidupku," kata Ria Ricis mengingat.

Bahkan Ricis sudah mengarahkan benda tajam tersebut ke tangannya.

"Dengan tangan yang bergemetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku," tambahnya.

Tiba-tiba saja Ria Ricis tersadar dan mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidup.

"Sakit, sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu, dan aku istigfar sebanyak mungkin sambil mohon ampun. Astagfirullahal adzim," katanya.

"Kalau aku ngelakuin itu aku belum tentu mati, mungkin aja nyusahain orang-orang, terutama orang yang aku cintai, yang aku perjuangkan mati-matian selama ini."

"Ya Allah ternyata engkau sayang kepadaku, melalui masalah-masalah yang kau berikan kepadaku, akhirnya aku berjanji, untuk akan tetap hidup bahkan 1000 tahun lagi untuk orang-orang yang aku sayangi," tutup Ria Ricis.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com

Topik