• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Poetri Zhafira Jadi Pembawa Baki Upacara HUT RI di Kantor Gubernur

Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:57 WIB
Gladi bersih Paskibraka Babel menjelang upacara kenaikan bendera HUT ke 74 RI. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Poetri Zhafira A (15) terpilih sebagai pembawa baki pada upacara detik-detik Proklamasi di halaman Kantor Gubernur Provinsi Babel, Sabtu (17/8) besok. Siswi Kelas XI SMAN 1 Pangkalpinang ini berharap, disaat pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan baik. "Berbagai persiapan terus dilakukan agar semakin matang," kata Poetri saat gladi bersih Paskibraka di halaman upacara Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/8).

Klik Juga : Miliki Konsentrasi Tinggi, Melani Saputri Jadi Pembawa Baki

Menurut dia, pembinaan yang dilakukan oleh para pelatih menjadi modal ia dan rekan lainnya untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya. "Semoga nanti dapat memberikan yang terbaik," harapnya. Ia sendiri mengaku, selama ditempa sejak 27 Juli 2019, banyak pengalaman yang sudah didapat. Mulai dari teman hingga rasa kekeluargaan. "Lebih banyak sukanya, bisa dapat banyak teman, pengalaman baru dan rasa kekeluargaan juga banyak disini, yang pasti banyak senangnya," jelasnya.

Menjelang H-2 Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus melakukan persiapan. Salah satunya gladi bersih persiapan pelatihan 30 orang Paskibraka untuk Upacara Detik-Detik Proklamasi. Gladi bersih gabungan pun mulai intensif dengan melibatkan para TNI, Polri dan para peserta upacara dari perwakilan OPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com