• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Nenek Umi Terima Bantuan Semari Pemkab Bangka

Kamis, 15 Agustus 2019 | 22:32 WIB
Wabup Bangka Syahbudin menyerahkan bantuan Semari kepada Nenek Umi. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Penyerahan bantuan Semari (Sedekah Lima Ratus Sehari) dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, melalui Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, Kamis (15/8/2019). Bantuan semari tersebut diberikan kepada Umi Kalsum (71), warga Kelurahan Sinar Jaya Jelutung, Kecamatan Sungailiat, yang menderita kelumpuhan serta termasuk keluarga tidak mampu.

Wabup Bangka, Syahbudin pun berharap agar penderitaan Nenek Umi Kalsum agar cepat berlalu, terlebih dirinya merasa kasihan melihat Umi yang juga sudah terbilang lanjut usia (lansia). "Karena kelumpuhan yang dialami oleh Ibu Umi tersebut, kita (pemkab Bangka) memberikan bantuan semari ini," jelasnya.

Syahbudin juga berharap bantuan semari ini yang diberikan oleh seluruh pegawai Pemkab Bangka, dapat bermanfaat bagi Nenek Umi beserta keluarga. ''Semoga bantuan (Semari) ini dapat meringankan kebutuhan berobat Ibu Umi. Dan juga menjadi berkah bagi kita semua yang telah membantu meringankan beban keluarga Ibu Umi," tutup wabup.

Rasa empati, juga terlihat dilakukan oleh Syahbudin, dengan terus memberikan semangat kepada Nenek Umi untuk tetap tabah ditengah kesulitan yang dihadapinya. "Semari ini juga untuk meringankan kebutuhan ekonomi keluarga Ibu Umi. Baik untuk konsumsi mereka sehari-hari, juga untuk biaya berobatnya," tutup wabup.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com