• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mayat yang Ditemukan di Pondok Kebun Bukit Puring Meninggal Karena Penyakit Komplikasi Jantung

Kamis, 15 Agustus 2019 | 06:33 WIB
Polres Basel mengevakuasi mayat yang ditemukan di pondok kebun. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Penyakit komplikasi jantung menjadi penyebab meninggalnya Rusli di sebuah pondok kebun daerah Bukit Puring yang ditemukan pada Rabu (14/8) tadi sore sebagaimana keterangan dari Dr Rikson Aprialdi Matondang, Dokter Puskesmas Airbara.

Klik Juga : Warga Bangka Tengah Ditemukan Membusuk dengan Perut Membesar

Dr Rikson juga memperkirakan, korban meninggal dunia sejak lima hari yang lalu, pada Sabtu (10/8). Warga Desa Puput, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Rustam (55) membenarkan korban adalah kakak kandungnya.

"Adik korban (Rustam, red) mengetahui benar baju dan celana yang biasa dipakai oleh korban. Saat ini keluarga korban sudah menerima kejadian ini dengan lapang dada," sebut ujar Kabag Ops Polres Basel Kompol Rusnoto, Rabu (14/8) malam kepada wartawan.

Tadi malam, kata Rusnoto, korban telah dibawa oleh pihak keluarganya ke Desa Puput untuk dilakukan pemakaman. Sebelum ditemukan tewas dengan kondisi membusuk dan perut membesar, korban terakhir kali terlihat pada Jum'at (9/8) lalu.

"Pada saat itu korban terlihat oleh masyarakat setempat sedang menonton pertandingan sepak bola di Kampung Binjai Dusun Airketimbai, Desa Airbara. Sejak saat itu, korban tidak lagi terlihat dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kemarin sore oleh temannya," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com